Masukan Kata Kunci

Senin, 25 November 2013

Termotivasi dari judul lagu ariel NOAH

Nazril Irham atau lebih populer dengan panggilan Ariel atau Ariel Noah, adalah seorang penyanyi Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik Noah. Ariel adalah anak bungsu dari 3 bersaudara.
Lahir: 16 September 1981 (32 tahun),
Grup musik: Noah (sejak 2000)
Film: Sang Pemimpi  
kisah cintaku tidak ada yang tau ,,,
semua tentang kita hanya kita yang tau....
walupun dilema besar terus datang menerpa ,,,
sekalipun langit tak mendengar ,,,
tapi aku yakin ,,,,,
bahwa kita akan satu hati...
dan aku percaya cinta kita tak tertinggal waktu..
ku katakan dengan indah semua kisah kita
tak peduli orang berkata bahwa ini semua khayalan tingkat tinggi
aku berharap semua ini menjadi mimpi yang sempurna
yang terdalam
dan kita tertawa bersama
jangan pernah mengingat masa lalu tertinggal
itu semua di belakng ku
dan itu bisa membebaniku
anggaplah aku dan bintang sama yang bisa menyinari mu di kegelapan
walaupun hanya setitik sinar tapi aku bisa menunggu pagi datang
yang bisa menghapus jejakmu dengan dirinya
dan menjadikan hari yang cerah untuk jiwa yang sepi
aku tak hanya bisa jadi kekasihmu tapi aku bisa menjadi sabat mu
marilah kita melawan dunia dengan cinta yang kita punya
tak perlu memakai alas ataupun topeng
tak perlu belindung di balik awan
jngan biarkan hati kita sepi seprti kota mati
tak bisakah kau lihat langkah ku langkah cinta ku
cobalah mengerti walaupun aku tau ini di atas normal
dan engkau harus tau ini cinta
jika engkau menganggap  semuanya tak sama tapi aku rela
terbangun sendiri dari jatuh ku
aku hidup untuk mu mati tanpamu ,,
tapi aku akn tanya satu hal ada apa dengan mu,,,
walaupun aku sendiri lagi tapi aku yakin
bahwa separuh aku itu kamu
engkau bagaikan raja di negri ku
aku bagaikan dara yang tercipta untuk mu
kau bagaikan bintang di surga
dan sinarmu tak redup"nya menghiasi taman langit
aku bagaikan kupu" malam yang menyaksikan
aku rela berkorban apapun demi kita
mungkin nanti aku tak bersama mu lagi
dan jauh mimpiku dan hilang seluruh jiwa ini
aku merasa nyaman ,, 

bebas karena aku sudah mengutarakan isi haty ini padamu
aku mencoba brjalanlah walau habis terang
sehingga dunia terlupa,,
bagaikan 2 dalam satu dunia
dan satu hal bahwa di dunia ini tak ada yang abadi

1 komentar: