Masukan Kata Kunci

Kamis, 17 April 2014

CARA MENGHILANGKAN TULISAN ADD TEMEN DI FACEBOOK & MENGGANTINYA DENGAN PENGIKUT

akhirnya kita jumpa lagi bersama saya yang imoeet,,,haahaahaa
kali ini saya akan membahas tenteng FACEBOOK,,,
siapa yang gk kenal jejaring sosial yang satu ini,,,
nenek ajah banyak  yang axis di FB,, Hahaa,,
kali ini saya akan share tentang menghilangkan kata add temen di profil fb kita & menggantinya dengan kata" IKUTI,,, kaya tweeter donk heee,,,,

lanjut,,, begini caranya yuk kita lyat,,

1. masuk ke akun fb kalian masing" yang lebih utama masuk'a dengan akun fb kalian yah ingat jangan fb orang lain,,, heeeee,,,,
setelah masuk,, cari tulisan pengaturan,, kalo gk salh adanya di paling bawah ,,klo bukanya di hp,, yah klo di warnet ,, pasti di pojok kanan kalian ada gambar gembok, hhee ma'lum aku bka fb'a pke laptop ajah,, haaaa,,, sedikit" sombong gp" kali yah,,, haa
view gambar di bawah plus zoom...









2. nah next,,, setelah bertemu dengan yang namanya pengaturan ,,jangan dulu di atur,, klik lagi yang nama'a PENGIKUT,,, view gambar plus zoom


setelah di klik pengikut,,, sttinglah pengikut anda yang tadinya dari teman untuk teman menjadi semua orang,,, 

3. langkah terakhir,, anda klik privasi dan setting kata" sypa yang dapat mengirimkan permintaan pertemanan,, yang semulanya semua orang menjadi teman dari teman,,,
dan buktikan lah,,, pasti berhasil

selamat mencoba,,, cuma itu yang bisa saya bagikan di malam jum'at ini ,,,
tar kapan" sya bagi duit kalo udah jadi bp. presiden haaa,,,haaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar