Masukan Kata Kunci

Senin, 05 Mei 2014

Kawah Gunung Pulosari Pandeglang Banten

Klik Tombol dibawah ini
"
Masukan Gambar, postingan, Artikel Sobat disini"




ini lah tempat wisata gunung pulosari pandeglang banten.
yang sekarang banyak di jelajahi para pendaki gunung,, gunug ini menyimpan keindahan wisata alam yang sangat menakjubkan bila di pandang oleh penglihatan kita,, 
dari rasa penasaran saya terhadap gunung ini, berawal dari media massa yaitu mbah google,, saya pun jadi ingin merasakan  suasana disana,,  ternyata ya alllah bener menakjubkan ,, perjalanan saya kurang lebih 2 jam untuk mencapai puncak gunung pulosari ini,,
di awal perjalan 1 jam yang telah berlalu saya lewati ter dapat air terjun yang tingginya  kurang lebih mencapai 15 meteran,, akhirnya rasa cape, keringat membasahi bajupun terbayar lunas setelah merasakan keindahan air terjun tersebut,, 
konon katanya air terjun itu biasa di pake oleh para putri yang turun dari khayangan,,
setelah saya puas menikmati keindahan air terjun ini saya pun melanjutkan perjalanan menuju kawah gunung pulosari tersebut dengan medan trek yang sangat sulit dua kali lipat lebih sulit di bandingkan jalan menuju air mancur ini,, dengan kondisi jalan yang curam, licin bnyak akar akar pohon,   dan bebatuan. kurang lebih 1 jam saya sampai di kawah tersebut ,,, subhanallah rasa,   cape,, letih,, keringat tercucur pun tidak saya rasakan setelah melihat keindahan kawah ini  serasa  semuanya terbayarkan pengorbanan kesana.. yang tadinya suhu tubuh saya  panas  karena  keringat keluar dari badan pas sampai ke kawah suhupun drastis menjadi dingin yang 100% dingin banget..
perjalanan saya ingin terus melanjutkan sampai ke puncak,, sayang tidak ada arah/petunjuk yang pasti untuk mencapai puncak gunung ini,, saya pun merasa sedikit kecewa karna perjalanan saya yang tadinya ingin sampai puncak terhenti sampai kawah saja karana kurangnya pelayanan untuk mencapai puncak..  
selesailah petualangan di gunungpulosari pandeglang banten,,
kapan kapan mau mencoba lagi saya  penasaran dengan  keindahan puncak gunung tersebut.. mudah"an pas sesampai di kawah saya menghampiri pendaki  yang mau berjalan  menuju puncak .  biyar ada temen heeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar