Masukan Kata Kunci

Jumat, 02 November 2018

TOP ELEVEN STRATEGI ATAU FORMASI TERBARU




bagi anda yang hobi atau hanya sekedar iseng mengisi waktu luang untuk bermain game, menurut saya TOP ELEVEN permainan yang tidak banyak menyita waktu,, kebanyakan permainan sekarang menyita waktu semakin lama dimainkan semakin lupa waktu haaa,,,
tapi itu semua kembali lagi sama pengguna game nya..

Disini saya akan berbagi strategi yang menurut saya ampuhlah untuk melawan tim tim satu liga
4-4-2
3-4-1-2


token habis pakai beli pemain yang super mahal heee
hingga saat ini saya masih bertahan di cup 

piala super
cuma tidak ke champion karna juara tiga di grop hee


liga 

dan ini asosiasi saya
masih di devisi emas 1 belom naik naik hee


yang harus anda ketahui dalam memenangkan setiap turnamen lihatlah kondisi dan moral pemain kalo bisa di up terus ,,karna sebenarnya bintang itu tidak menjamin club akan terus memenangkan laga.. dan coba cari pemain yang sesuai / yang ada spesialisnya..
semoga berhasil


Cara Menang terus bermain Asosiasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar