Masukan Kata Kunci

Rabu, 22 Maret 2017

Cara Menyimpan Powerpoint Menjadi JPG atau Gampar Lengkap Dengan Gambar

Hay sobat,
kembali lagi bersama saya kali ini saya akan sahare tentang cara save powerpoint menjadi type JPG,atau foto,
okelah langsung saja tanpa basa basi lagi

langkah pertama
tentukan powerpoint yang mau di bikin 

langkah kedua
pilih type yang sudah saya kasih bulet itu


langkah ketiga
tentukan lokasi penyimpanan bebas mau di dokumen ,data D ataupun di palysdisk
contoh yang saya pakai itu lokasi penyimpanannya berada di dekstop berarti folder tersebut akan tampil di halaman utama layar komputer

langkah  ke empat

 bila muncul tampilan tersebut itu tandanya adalah pilihan yang anda mau jadikan foto itu berapa,,
kalo memang semua slide atau semua bagian powerpoint yang anda kehendaki berarti anda pilihnya yang everslide. kalo anda mau pilih salahsatunya tinggal pilih curren slide only
 langkah terakhir 
tinggal lihat hasilnya.. karena saya tadi menyimpan datanya di dekstop berarti akan tampil di menu layar komputer dan tara itu akan berbentuk folder yang tinggal anda doble klik beres deh
selamat mencoba

tterimakasih semoga bermanfaat bagi yang belum bisa 
kalo yang sudah bisa jangan heeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar