Masukan Kata Kunci

Kamis, 23 Maret 2017

Download Game FIFA Mobil Terbaru

seiringanya berjalanya waktu ke waktu pengembang Game semakin hebat terutama dari segi grafiknya yang sangat spektakuler contohnya Game FIFA ini semakin mantap menurut saya pribadi bagi anda penggila bola dan cita cita ingin membangun sebuah tim boleh anda coba game ini sangat seru untuk mengisi waktu luang apalagi kalo levelnya sudah maks yaitu level 50.
walaupun hanya level sampe 50 tapi menurut saya oke oke aja enak tidak bosen hee
 oke langsung saja lihat nih sedikit teaam saya .
tidak jauh seperti game sebelah disini juga kita di haruskan bokin sebuah clan heee

Foto Akew.


contoh sebuah tim saya loh hee

Foto Akew.


Foto Akew.

LIGA

Foto Akew.


cuma sayangya sampai saat ini belum bisa masuk negara atau club dari indonesia. mungkin karena masih di bawah x yah peringkatnya heee


catatan kalo ingin bermainya lancar minimal RAM Hp anda 1 Giga dibawah 1 saya tidak yakin bisa lancar yang ada malah keluar otomatis heee 

oke selamat bermain good luck



Tidak ada komentar:

Posting Komentar